Ibadah Jangan di Tinggalkan, Serda Panca A Imbau Taati Protokol Kesehatan

Diposting pada 1 views

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com- Serda Panca A Babinsa Kelurahan Pisangan Koramil 05/Ciputat aktif mengimbau warga teduh ibadah di bulan Ramadan dan taati protokol kesehatan menggunakan masker.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri informasi dari Serda Panca Babinsa Koramil 05/Ciputat, Minggu (18/04/2021) mengatakan, untuk mencegah penyebaran virus Corona di bukan puasa harus aktif mengimbau warga tetap memakai masker.

“Imbauan yang di berikan kepada warga diantaranya, mentaati peraturan pemerintah tentang Protokol kesehatan memakai masker menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, imbauan ini dalam rangka menjalankan program Komsos di wilayah binaan, Kelurahan Pisangan Kecamatan Ciputat Kota Tangsel,” ujarnya.

Menurutnya, sosialisasi protokol kesehatan berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Sosialisasi dilakukan dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara Komsos di wilayah, agar warga binaan terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Danramil juga menjelaskan, penegakan dan pengawasan dan sosialisasi memakai masker di Kelurahan Pisangan upaya dalam percepatan penanganan covid 19.(nr)

 

Sumber Kodim 0506/Tgr

534270login-checkIbadah Jangan di Tinggalkan, Serda Panca A Imbau Taati Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *