Sertu Munidi Bersama Bhabimkamtibmas Sosialisasi PPKM

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Menjadi pelopor dalam melawan Covid 19 anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Sertu Munidi Babinsa Sudimara bersama Bhabimkamtibmas melakukan Sosialisasi PPKM yang di gelar di wilayah Kelurahan Sudimara Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Minggu (18/04/2021).

Dalam Sosialisasi Sertu Munidi melakukan imbauan bersama Bhabimkamtibmas untuk warga masyarakat agar tetap mentaati peraturan pemerintah tentang Prokes.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, tujuan sosialisasi Babinsa tersebut diharapkan warga binaan di wilayah Kelurahan Sudimara dapat mentaati dan menjalankan Prokes sebagai new normal dalam kehidupan sehari-hari.

“New normal yang dimaksud adalah memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan menghindari krumunan,” jelasnya.

Menurutnya sosialisasi dengan Bhabimkamtibmas ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat. Dalam rangka kegiatan kebersamaan dalam melawan penyebaran virus Covid 19.(nr)

 

Sumber kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *