Babinsa Cilenggang Ingatkan Warga Disiplin Prokes Gunakan Masker

Diposting pada

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Mengimbau pemutusan penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Cilenggang Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Sertu Sugeng Komsos wilayah Binaan Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangsel untuk mengingatkan warga disiplin Prokes menggunakan masker, Senin (19/04/2021).

Protokol kesehatan perlu terus di sosialisasikan di wilayah binaan, protokol kesehatan berupa memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir kunci dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, Komsos yang dilakukan Sertu Sugeng Babinsa Kelurahan Cilenggang berupa penghimbauan untuk warga binaan untuk menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Imbauan Protokol Kesehatan sangat penting untuk mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir,” jelasnya.

Dijelaskanya, Jajaran Kodim 0506/Tgr Koramil 03/Serpong terus melakukan imbauan Penegakan Disipilin Protokol kesehatan untuk melawan penyebaran virus Covid-19.

“Selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan,” tutupnya. (sumber kodim 0506/Tgr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *