Diduga Staf DPRD Tangsel Beri Informasi Bohong Keberadaan Ketua DPRD

Tangerang Selatan,Persindonesia.com-Pegawai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang selatan (Tangsel) diduga beri berita bohong (Hoax) dengen memberikan informasi bahwa Ketua DPRD sedang tidak berada ditempat,

Hal tersebut terjadi saat wartawan akan meminta Komentar Ketua DPRD Tangsel Abdul Rosid tentang pernyataan sekjen LSM Panglima yang menilai penanganan Peraturan Daerah ( Perda )di Tangsel yang di laksanakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpo PP) Tangsel Carut – marut, dan meminta DPRD untuk menjalankan Fungsinya dengan memanggil Satpol PP tangsel dalam Hearing.

Namun saat meminta Satpam yang berada didepan ruangan Ketua DPRD untuk menginformasikan permohonan wawancara, Satpam menginformasikan bahwa Ketua DPRD sedang tidak berada di tempat.

” Nanti dulu ya pa saya tanyakan stafnya dulu ,” Katanya sambil bergegas keruangan Ketua DPRD.

Namun saat keluat dari ruangan Ketua DPRD Satpam tersebut mengatakan bahwa ketua DPRD sedang rapat di luar.

“Ketua sedang tidak berada di ruangan Pa,sedang rapat di luar,” katanya.

Informasi tersebut berbeda dengan informasi yang di dapatkan dari tamu yang juga akan bertemu ketua DPRD  yang menyatakan bahwa ketua DPRD ada di uangan.

” ada didalam,orang mobilnya aja ada, lagi meating di dalam,” kata salah satu tamu yang mengaku telah melihat ketua DPRD sedang rapat didalam.

Saat dikonfirmasi kembali pada Satpam ,ia mengatakan informasi tersebut berasal dari salah satu staf yang berada didalam.

” saya kata staf yang ada di dalam mas yang orangnya putih,saya masih baru di sini jadi saya ga tau siapa namanya,” ujarnya.

Setelah dua jam menunggu akhirnya ketua DPRD,Abdul rosid  keluar dengan mobil Dinasnya akan menghadiri pelantikan Sekretaris Daerah  (SEKDA) Tangsel.

“Nanti aja ya,saya mau menghadiri pelantikan Sekda,” katanya sambil bergegas pergi mengatakan pada salah satu tamu.(by)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *