PEBERS Peduli Ramadhan, Bersama Tokoh Masyarakat Penggilingan Cakung Bagi-Bagi Ta’jil di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta Timur, Persindonesia.com
PEBERS bersama tokoh masyarakat H. Andriansyah NS yang biasa di sapa H. Opung yang juga sebagai ketua LMK di Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta timur, Senin 19/04/2021.

Ini suatu kegiatan positif untuk memotisifasi semua masyarakat bahwasanya kepedulian saling berbagi itu menjadi hakekatnya manusia. Mudah-mudahan Ramadhan ini menjadi momentum untuk kita semua dalam meningkatkan kepedulian pada sesama.
Mudah-mudahan pembagian viktor ta’jil ini ke pengguna jalan raya penggilingan, dapat memberikan satu inspirasi ke yang lain dan terutama dapat memberikan bantuan kepada orang-orang musafir yang melintas sehingga mendapatkan bekal untuk berbuka puasa.

Apabila nanti di perjalanan bertepatan dengan azhan magrib untuk berbekal, dengan itu maka iftor ini sangat bermanfa’at bagi para pengguna jalan raya yang melintas di jalan raya Penggilingan.

Tentu ini organisasi masa yang ada di wilayah penggilingan kecamatan Cakung Jakarta Timur, ada beberapa Organisasi yang sudah beberapa hari ini sudah memulainya. Seperti FORSBI, PEBERS, AL BADHER, KARANG TARUNA RW 07, PS HARIMAU BATAVIA, FBR G.003, JAMPANG 10.

Terutama dari teman-teman Ojol mudah-mudahan apresiasi dari masyarakat bahwa apa yang teman-teman lakukan adalah semata-mata mencari ke ihklasan dan mencari ridho Allah.

Sehingga kedepannya semua punya waktu dan ruang untuk berkontribusi, berpartisifasi, sehingga apapun kesulitan dapat di mudahkan karena saling gotong royong.” Papar Ketua LMK Penggilingan H. Opung

Alhamdulilah ini kegiatan yang sangat positif dan kami juga bukan hanya hari ini saja dari puasa-puasa tahun lalu juga sudah melakukan pembagian ta’jil, untuk sa’at ini kita membawa PEBERS Penggilingan Bersatu untuk berbagi ta’jil selama satu minggu.

Semoga kegiatan positif ini bisa berjalan untuk tahun-tahun berikutnya jadi bukan hanya kegiatan bagi-bagi ta’jil saja, kemungkinan bantuan-bantuan sosial yang kita bisa lakukan dari komunitas Ojek Online PEBERS (Penggilingan Bersatu) yang di bina oleh H. Ahmad Sucipto yang biasa di sapa Bang H. Bahar.” Tutur Yusuf. W, Sekjen PEBERS.(Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *