Perbaiki Citra Ormas PP, Ketua PP Kabupaten Tangerang Akan Beri Sangsi Jika Anggotanya Terbukti Lakukan Pungutan Liar

Diposting pada

Kabupaten Tangerang,Persindonesia.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang H. Zulkarnaen, SE memberikan instruksi kepada seluruh kader dan anggota Pemuda Pancasila dari tingkat MPC, PAC hingga tingkat basis di Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Tangerang agar tidak melakukan pungutan-pungutan liar.

“Dilarang bagi kader- kader dan anggota Pemuda Pancasila khususnya yang ada di Kabupaten Tangerang untuk melakukan pungutan-pungutan liar terhadap masyarakat umum, instansi pemerintah maupun instansi swasta dengan alasan untuk Tunjangan Hari Raya,” ujar H. Zulkarnaen, Senin (19/04/2021).

H. Zulkarnaen menegaskan pihaknya sedang berusaha membesarkan organisasi dengan memperbaiki citra ormas Pemuda Pancasila ditengah tengah masyarakat, maka dengan itu pihaknya akan memberikan sanksi tegas kepada anggota dan kader Pemuda Pancasila yang melakukan tindakan yang mencemarkan nama baik Pemuda Pancasila.

Menurutnya MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang sudah mengajak seluruh anggota dan kader Pemuda Pancasila khususnya yang ada di Kabupaten Tangerang untuk menjaga kondusifitas sosial masyarakat dengan ikut serta bergotong-royong saling bantu dan bekerjasama terlebih dalam situasi ekonomi sulit karena adanya wabah pandemi Covid-19.

“Jenjang Kepengurusan ormas Pemuda Pancasila sedang menyiapkan sumber daya manusia kader-kader ormas Pemuda Pancasila yang kompeten dan layak untuk menjadi calon – calon pemimpin dimasa depan dalam rangka melanjutkan pembangunan bangsa dan negara menjadi negara yang maju. Untuk itu kader kader Pemuda Pancasila harus menjaga citra positif ditengah tengah masyarakat dan harus selalu membantu masyarakat, bukan malah meresahkan” tutur H. Zulkarnaen.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang yang mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya untuk maju dalam bursa pemilihan Bupati tahun 2024 yang akan datang juga mengimbau kepada seluruh kader dan anggota Pemuda Pancasila untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga, memperkuat imun tubuh dengan mengkonsumsi vitamin atau ramuan herbal setiap harinya, menggunakan masker, mencuci tangan dan melakukan tindakan-tindakan yang sesuai dengan protokol kesehatan.(nr/lbr)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *