Resmikan Gereja Oikumene El Gibor Yonif mekanis 741/GN, Pangdam Disambut Bupati Jembrana

Diposting pada 4 views

Persindonesia.com Jembrana – Kunjungan Kerja Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc beserta rombongan dalam rangka peresmian gereja Oikumene El gibor Yonif mekanis 741/GN, Senin (19/04).

Rombongan tiba di Makoyonif Mekanis 741/GN pukul 17.00 wita dan langsung menuju Lobi yonif mekanis 741/GN di sambut oleh Danyon Inf Mekanis 741/GN Letkol Inf M Said, SH. dan perwira staf Yonmek 741/GN, selanjutnya melaksanakan istirahat dan coffee-break.

Parisada Hindu Dharma Provinsi Bali melakukan audiensi dengan Kapolda Bali terkait video viral Dr. Hj. Desak Made Darmawati, MM

Kegiatan Kunker dihadiri oleh Aslog Kasdam IX/Udayana Kolonel CPL Simon Petrus Kamlasi berserta jajarannya dan Bupati Jembrana I Nengah Tamba, SH, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, Kejaksaan Negeri Jembrana Triono Tahyudi, SH., MH,

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc melaksanakan pemotongan Pita dan penandatangan prasasti dalam peresmian Gereja Oikumene El Gibor, dengan pembacaan doa dipimpin oleh pendeta Gede Jesico valerius sasmita Ssi Teol.

Anggota Komisi IV Yessy Melania Salurkan Bantuan Bang Pesona kepada 12 KTH di Kalbar

Selanjutnya Pandam beserta rombongan meninjau langsung Garasi Rampur untuk melaksanakan pengecekan kesiapan Ranpur Anoa HP2 Buatan PT. Pindad dan dilanjutkan dengan meninjau lapangan tembak Yonif mekanis 741/GN untuk meninjau dan menyaksikan peragaan latihan menembak tepat jarak 25M dengan senapan Panjang jenis SS1 Varien 2 oleh Anggota Yonif mekanis 741/GN.

Dalam arahannya, Pangdam IX/Udayana, mengatakan, setiap prajurit harus memiliki kemampuan beladiri, kemampuan menembak dan bernavigasi darat yang bagus karena apabila tidak memiliki kemampuan tersebut maka setiap prajurit tidak akan memiliki kepercayaan diri.

Wabup Ipat Ingatkan BPD Adalah Jembatan Penghubung Pemerintah Desa Dengan Masyarakat

“Setiap prajurit harus memelihara fisik dengan baik guna menunjang tugas kedepan, cepat, tepat dan tangkas,” tutup Pangdam. (ed27)

537860login-checkResmikan Gereja Oikumene El Gibor Yonif mekanis 741/GN, Pangdam Disambut Bupati Jembrana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *