Babinsa Koramil 03 Serpong Monitoring Penyaluran BST Lanjutan

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com- Upaya dalam melakukan Kamtibmas dan pendampingan Babinsa Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr melakukan pemantauan pendampingan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) lanjutan di wilayah Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Selasa (20/04/2021).

Selain menjaga Kamtibmas pendampingan juga dalam rangka memonitoring penerapan protokol kesehatan di tempat penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Pgs Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto menyampaikan, pendampingan Babinsa Cilenggang tersebut dalam rangka pengamanan dan penghimbauan tentang protokol kesehatan.

“Pembagian BST tersebut bersumber dari dana Bansos dengan nominal Rp 600 ribu per KK dalam bentuk tunai. Pembagian Bantuan Sosial Tunai dilakukan dengan tetap melakukan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ruangan serta pemeriksaan suhu tubuh dengan termogan oleh petugas,” jelasnya.

Dalam kesempatan juga Babinsa terus melakukan imbauan, agar tetap menerapkan peraturan Pemerintah (Protokol Kesehatan).

“Dalam pembagian BST lanjutan di lakukan di Aula Kelurahan Cilenggang sebanyak 515 KK dan gedung SMA 12 sebanyak 515 KK juga dengan jumlah penerima KPM sebanyak 1030.(nr)

 

Sumber kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *