Pelaku Pembunuhan Suliman Berhasil Di Amankan Polres Sampang

Diposting pada

SAMPANG, Persindonesia – Pelaku pembunuhan Berinisial (HO), terhadap Korban Suliman Saudara Kades Paopale Laok berhasil Di Amankan Jajaran polres Sampang.

Pasalnya, pembunuhan tersebut, terjadi di dusun Gunung Kesan desa Paopale Laok Kecamatan Ketapang Sampang Madura Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Kepastian penangkapan tersebut diungkapkan oleh Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz saat menggelar Konferensi Pers di halaman belakang Mapolres Sampang pada Selasa (20/04/2021) siang.

Abdul Hafidz mengatakan bahwa peristiwa tersebut minim saksi, jadi hanya bisa mengungkap berdasarkan penjelasan dari pelaku.

“Kejadian itu berawal saat pelaku mengendarai mobil dan berpapasan dengan korban yang mengendarai sepeda motor namun saat di klakson tidak mau menghindar, malah ngomel-ngomel, lalu pelaku turun dari mobil bermaksud meminta maaf tapi malah diajak duel oleh pelaku,” kata Abdul Hafidz.

Pihaknya juga mengatakan bahwa pihak kepolisian masih memburu dua pelaku lainnya yang sudah ditetapkan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) polres Sampang.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian berupa 1 unit kendaraan roda empat jenis Avanza, 1 unit Sepeda Motor RX King, celurit, Handphone, dan Identitas serta pakaian.

“Akibat dari perbuatan tersebut, Pelaku akan dijerat dengan pasal 338 subsider. Pasal 170 KUHP tentang pembunuhan ancamannya pidana penjara maksimal 15 tahun,” pungkas Hafidz. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *