Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Gelar Pengamanan Sholat Taraweh

Diposting pada

PANGKALPINANG — Dalam bulan suci Ramadan 1442 H, Koramil 413-10/Bukit Intan menerjunkan personilnya untuk ikut dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif di saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih, Selasa 20/04/2021 sekira pukul 19.00 WIB.

Menyikapi hal tersebut Pjs Danramil 413-10/Bukit Intan Pelda Husny menugaskan 4 orang personelnya untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Kartini Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui dan Masjid At Taqwa Kelurahan Semabung Baru Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel Koramil 413-10/Bukit Intan ini dilakukan agar situasi kondusif di lokasi Masjid tempat berlangsungnya Sholat Isya serta Sholat Tarawih berjamaah,” ujar Pelda Husny.

Pelda Husny juga menuturkan bahwa pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan oleh personelnya merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman, tenang dan lancar serta personel sudah ditempatkan sebelum pelaksanaan Sholat Tarawih dan dalam pelaksanaan sholat taraweh tetap menerapkan disiplin Protkes,” Ungkapnya kepada awak media persindonesia.com.

Pelda Husny berharap, semoga dengan dilakukan pengamanan Sholat Tarawih dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah.

“Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi,” pungkasnya. (ale)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *