Serda Saidih Komsos Jaga Kamtibmas Dan Taati Prokes

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Menjaga keamanan lingkungan dan Kamtibmas serta mengimbau untuk mentaati Prokes Serda Saidih Babinsa Jurangmangu Barat melakukan Komsos menjaga Kamtibmas dan Prokes di wilayah binaan.

Komsos dua Babinsa di lakukan di lingkungan Perumahan Kembangan Larangan Kelurahan Jurangmangu Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (20/04/2021).

Komsos dalam rangka mengantisipasi dalam keamanan lingkungan dan menjaga penularan Covid 19, di wilayah Kelurahan Jurangmangu Barat.

Anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Serda Saidih aktif, di wilayah untuk terus mengimbau warga binaan dalam berbagai hal, seperti menjaga kebersihan lingkungan, menjaga Kamtibmas dan protokol kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Kapten Inf Dahlan Danramil 07/PDA menjelaskan, selain Komsos dua Babinsa juga menilgimbauan Prokes dalam rangka Kamtibmas dan perpanjangan PSBB dan PPKM di Tangerang Raya, Imbauan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kelurahan Jurang Mangu Barat.

“Di sela-sela Komsos Babinsa Jurang Mangu timur mengimbauan kepada warga binaan bagian dari program Komsos Teritorial (Serter) yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 07/PDA untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan Komsos dua Babinsa Jurangmangu Barat, terus mengingatkan warga masyarakat dalam memutus penyebaran virus Covid-19, selain Komsos Prokes kegiatan juga di lakukan imbauan Kamtibmas.(nr)

 

Sumber kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *