Bupati Bondowoso Apresiasi Atas Launching ATM Guru Ngaji 2021

Diposting pada 0 views

BONDOWOSO, Peesindonesia – Bupati Bondowoso Apresiasi” Kabag kesra dan pengurus guru ngaji kabupaten , atas launching ATM guru ngaji 2021.

Proses penyerahan secara simbolis insentif untuk guru ngaji dan launching ATM guru ngaji kabupaten Bondowoso tahun 2021 berlangsung tertib dan diapriseasi oleh perwakilan para guru ngaji kabupaten Bondowoso .

Adapun acara tersebut terlaksana dipondopo kabupaten pada hari Rabu sore jam 17 00.wib. yaitu pada tanggal 21 April tahun 2021.

proses penyerahan insentif & ATM guru ngaji diserahkan langsung oleh Bupati Drs Haji Salwa Arifin didampingi oleh Sekda dan Asisten 1 serta Kabag Kesra , Humas dan pimpinan Bank Jatim bondowoso, sekaligus
disaksikan oleh para pejabat Pemda dan para camat se-kabupaten Bondowoso .

Dalam sambutannya Bupati Drs. KH. Salwa Arifin ” mengatakn sangat mengapresiasi inisiatif pengurus guru ngaji kabupaten dan kinerja Kabag kesra dan Kesos kecamatan yang telah sukses dalam berpartisipasi untuk terciptanya kinerja didalam meningkatkan pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakat khususnya dibidang insentif guru ngaji yang ada di kabupaten Bondowoso ini saya berharap semangat para mualimmil Qur’an bertambah gigih dalam mengajarkannya ,tuturnya

Setelah acara penyerahan secara simbolis insentif & ATM guru ngaji dilaksanakan, dilanjutkan berbuka puasa bersama ( Suwarso )

542310login-checkBupati Bondowoso Apresiasi Atas Launching ATM Guru Ngaji 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *