Jaga Kelancaran Serda Supriyanto Monitoring Pembagian BLT-DD Tahap ke IV

Diposting pada 0 views

TANJUNGPANDAN — Dalam menunjang tugas tugas yang diembankan Negara dan dalam rangka memberikan pelayanan kepada setiap  kegiatan masyarakat maka perlunya kehadiran aparat keamanan.

Seperti yang dilakukan oleh  Babinsa Desa Juru Sebrang Serda Supriyanto yang juga personil Koramil 414-01/ Tanjungpandan, Rabu 21/04/2021  melaksanakan pengamanan dan memantau pendistribusian bantuan langsung tunai tahap ke IV tahun 2021 bertempat di Kantor Desa Juru Sebrang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Serda Supriyanto seizin Danramil 414-01/ Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo mengatakan,” Kegiatan pembagian BLT-DD Tahap ke IV. Tahun 2021 bertempat di Kantor Desa Juru Sebrang
Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung dan tak ketinggalan pula Protokol kesehatan tetap di perhatikan,” Terangnya.

Sebanyak 80 Kepala Keluarga menerima pembagian BLT-DD Tahap ke IV Tahun 2021 sebesar Rp 300.000 yang bersumber dari dana Desa  bertempat  di Aula Kantor Desa Juru Sebrang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung dan dalam kegiatan tetap nemperhatikan keamanan dengan menjaga jarak untuk mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap menjaga jarak karena pandemi virus copid- 19 serta untuk memutus rantai penyebarannya.”Ungkap Serda Supriyanto.

Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo kepada awak media menambahkan,” Bahwa didalam pelaksanaan tugas setiap anggota wajib untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua lapisan masyarakat agar terjalin silaturahmi serta tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.”Tambahnya.

Hadir dalam kegiatan itu  Sekcam Tanjungpandan Bapak Zailendra, Kades Juru Sebrang  Bapak Sudarsono,Ketua RW dan RT serta para penerima BLT-DD.”Tutup Serda Supriyanto.(*/ale).

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

541440login-checkJaga Kelancaran Serda Supriyanto Monitoring Pembagian BLT-DD Tahap ke IV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *