Kapolres Roby: Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Jangan Cederai Kepercayan Mereka

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Badung – Dalam apel pagi Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengucapkan terimakasih kepada kepada anggota yang berprestasi dan masyarakat yang ikut membantu tugas kepolisian, terkait dengan Program Tertib Berlalu Lintas dan atas loyalitas dalam manajerial anggota pada pelaksanaan PPKM sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Apel tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H, serta seluruh PJU Polres Badung yang yang bertempat di halaman apel Polres Badung dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Rabu (21/04).

Khofifah memberikan kuliah umum di kampus IPDN Jatinangor

Adapun anggota yang berprestasi dan masyarakat dimagsud diantaranya, Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H, Kapolsek Abiansemal Kompol Drs I Made Suparta, Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K, Kapolsek Petang AKP I Ketut Gita, Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra, S.H., S.I.K.

Sedangkan tokoh masyarakat yang mendapatkan prestasi dukungannya ikut membantu program Lalulintas dengan kampung tertib lalulintas dari Kapolres Badung diantaranya Kelian Adat Banjar Cica, Kel. Abianbase, Kec. Mengwi I Ketut Rai Gustiana dan Kelian dinas Banjar Cica, Kel. Abianbase, Kec. Mengwi Si Ngurah Mastra.

Masyarakat Yang Mudik Sebelum Tgl 06-17 Mei Akan di Karantina Diwilayahnya

Sementara Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK berterima kasih kepada Anggota Polres Badung atas kinerja dan prestasinya dan. “saya juga mengucapkan terimakasih kepada kelian dinas dan Adat Banjar Cica karena telah membantu program tertib berlalu lintas,” ucapnya.

Dirinya berharap semoga semangat ini akan menular kepada desa adat lainnya di Kabupaten Badung untuk meningkatkan sinergi dengan Kepolisian. Polri Tanpa masyarakat akan tidak ada artinya. “Untuk itu kita bekerja sesuai dengan kemauan dan kebutuhan dari masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat jangan sampai mencederai kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat demi kepentingan pribadi atau kelompok,” jelasnya.

Kapolda lepas Gowes Kartini Polda Bali

Roby melanjutkan, dimusim pandemi ini tidak bisa kita lalui sendiri dengan baik kalau tidak ada bantuan dan sinergitas dari aparat desa. “Sesuai instruksi pemerintah, di hari Raya Idul Fitri tidak diperkenankan untuk mudik karena pandemi merupakan nyata dan lonjakan pesebarannya masih belum bisa ditangani secara masif,” ujarnya.

Pihaknya mengingatkan kepada aparat desa supaya menghimbau warganya tetap mengikuti prokes dalam setiap berkegiatan keagamaan agar situasi cepat pulih dikarenakan pulau Bali saat ini sudah mulai diberi kesempatan oleh pemerintah untuk membuka pariwisata.

Waduh “Diduga Pekerjaan Plengsengan Asal Jadi ” Pengawas Terkesan Tutup Mata ” Ada Apa ?

“Saya minta kepada kita semua dengan tantangan paling nyata dalam penanganan Covid, kita bisa meyakinkan kepada wisatawan bahwa pelaksanaan prokes di Bali bisa dilaksanakan dengan baik, Bagaimana kita bisa mengembalikan situasi Kamtibmas seperti sebelum terjadinya pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Lebih jelasnya Kapolres Roby mengatakan, dengan situasi yang tidak jelas ini kita semakin meningkatkan kinerja kita dan semakin banyak mengingatkan warga untuk mematuhi prokes, tutupnya. (Sub)

541960login-checkKapolres Roby: Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Jangan Cederai Kepercayan Mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *