Polisi Ringkus Seorang Pria Dengan Satu Bungkus Sabu Sabu Disaku Bajunya

Diposting pada 1 views

 

Persindonesia.com Medan – Junaidi (37) jl. Selambo kel. Amplas kec. Medan amplas, tak berkutik saat polisi meringkusnya saat hendak belanja barang haram jenis sabu-sabu(21/04/21)

Akibat Ugal-Ugalan Mobil Terperosok ke Jurang

Jelas kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK, MH. kepada awak media. Pada hari Kamis tanggal 08 April 2021 sekira pukul 12.00 Wib, telah dilakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki yang mengaku bernama Junaidi di Jl. Gaperta Kel. Helvetia Kec. Medan Helvetia, Sebelumnya petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi bahwa di TKP sering terjadi transaksi peredaran narkoba.

Kemudian petugas melakukan penyelidikan ditempat tersebut, dan pada pukul 12.00 Wib petugas melihat 1 (satu) orang laki-laki yang dengan gerak gerik yang mencurigakan, selanjutnya saat petugas melakukan penangkapan, dilakukan pengeledahan terhadap pelaku di temukan dari saku baju pelaku sebelah kiri 1 (satu) bungkus plastik kecil yang berisikan sabu sabu, barang bukti tersebut di perlihatkan kepada pelaku, tambah kapolsek Kompol Aris Wibowo.

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Drive Thru di Bali

Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barang bukti ke mako polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya, hasil dari interogasi petugas, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut milik pelaku, pelaku membeli sabu tersebut di Jl. Jermal seharga Rp. 40.000,- dan akan menggunakan sabu tersebut di rumah pelaku. Tutup kapolsek Kompol Aris Wibowo. (syamsir)

542280login-checkPolisi Ringkus Seorang Pria Dengan Satu Bungkus Sabu Sabu Disaku Bajunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *