Wartawan Media Persindonesia.com Berkesempatan Ikuti Taddarus di Mushola Grahadi

Diposting pada 3 views

Surabaya,Persindonesia,- Pemerintah Provinsi Jatim selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H, agenda kegiatannya tidak hanya buka bersama saja, ada juga kegiatan taddarus online jam 07.00, taddarus habis Dhuhur dan taddarus habis sholat isya’ dilanjut sholat teraweh.

Bertempat di Mushola Grahadi, taddarus habis sholat teraweh di ikuti oleh Biro Kesra, Biro Kehutanan dan team Media Persindonesia.com yang hadir di gedung Negara Grahadi, Rabu, 21/4/2021

Taddarus malam ini dibaca secara bergantian masing-masing berkesempatan membaca ayat Al Qur’an satu ain dan untuk yang lainnya menyemak apabila ada bacaan yang kurang tepat bisa dibenarkan, untuk malam ini cukup satu juz yang kita baca yaitu juz 14 berarti besok malam Kamis, 22/4/2021 akan dibaca juz 15.

“Setiap malam habis sholat teraweh ada taddarus di mushola Grahadi dan pesertanya selalu berbeda-beda karna memang sudah dijadwalkan, untuk malam ini Biro Kesra dan Biro Kehutanan, silakan mas Anang Takim kalau mau ikutan taddarus langsung saja bergabung dengan kita,” kata Khoiri (Biro Kesra Jatim).

Acara taddarus dimulai pukul 19.30 selesai pukul 20.30 dengan suasana yang tenang, hangat, sangat kekeluargaan banget dan dibaca dengan tartil membuat yang hadir lebih khuzuk dalam mengisi kegiatan Ramadhan 1442 H. (Anang Takim)

543470login-checkWartawan Media Persindonesia.com Berkesempatan Ikuti Taddarus di Mushola Grahadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *