Peltu Jonson Sosialisasi Kuatkan Prokes Untuk Danru Security 

Diposting pada 0 views

Kodam, Jaya Tangerang ,Persindonesia.com- Dalam memutus penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Peltu Jonson memberikan penguatan sosialisasi Prokes kepada Infra Security Perum BonanSarana Kelurahan Cikokol Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Kamis (22/04/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi informasi dari Peltu Jinsosn Babinsa Kelurahan Cikokol Koramil 01/Tgr menyampaikan, Silaturahmi untuk mengimbau kepada warga untuk terus melakukan Protokol Kesehatan.

“Dalam Komsos bersama Bhabimkamtibmas tersebut Babinsa melakukan sosialisasi Prokes dalam PPKM Mikro, dengan tetap Makai masker menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,”ujarnya.

Ini upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, Koramil 01/Tgr Babinsa turun ke wilayah binaan untuk memberikan himbauan protokol kesehatan.

“Kami dari Koramil 01/Tgr tidak pernah bosan dan lelah untuk mengingatkan warga, agar tidak tertular Covid-19,”tutupnya.(sumber Kodim 0506/Tgr).

546380login-checkPeltu Jonson Sosialisasi Kuatkan Prokes Untuk Danru Security 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *