Awak Media Persindonesia Gandeng JPKPN Bondowoso Telusuri Informasi Adanya Warga Bendelan Yang Diduga Meninggal Karena Suntik Vaksin Di Puskesmas Binakal

Diposting pada 2 views

Bondowoso, Persindonesia – Awak media Kamis Pagi pada pukul 02.11 mendapatkan informasi yang mengejutkan, hingga hari ini ada dugaan indikasi menutupi peristiwa yang terjadi hingga rapat.

Namun awak media Persindonesia akan menggandeng Divisi Investigasi JPKPN untuk menelusuri dan mencari kebenaran informasi yang cukup menarik untuk ditindak lanjuti.

Sesuai dengan info dari salah satu warga yang awak media dapatkan, pada tanggal 22 April 2021 pukul 02.11 bahwa,” Dipuskesmas Binakal rame saat ditanya ada apa ? Ada warga meninggal gara2 disuntik ktax. Kabarx kepolisian bnyak mulai td malam mas …. ,” sesuai pesan whatsapp yang diterima awak media.

Ditambahkannya,”Wargax pak kades hamid bendelan yg meninggal td malam dipuskesmaa binakal mas bro., Infox gara2 disuntik vaksin…….“,jelasnya via Whatsapp (22/04)

Berdasarkan informasi warga tersebut, Tim Monitoring dan Investigasi JPKPN Bondowoso yang dikoordinir langsung oleh M. Nusul Bahri (23/04)

“Sesuai instruksi Ketua, (Agam), per hari ini kami akan lakukan screening ke lokasi kejadian, termasuk klarifikkasi ke Kades Hamid Bendelan dan Senen kita klarifikasi Kadinkes Imron”,ungkap Nusul menjelaskan. (TIM)

546730login-checkAwak Media Persindonesia Gandeng JPKPN Bondowoso Telusuri Informasi Adanya Warga Bendelan Yang Diduga Meninggal Karena Suntik Vaksin Di Puskesmas Binakal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *