Babinsa Temberan Koramil 413-10/Bukit Intan Monitoring Pencarian Korban Tenggelam

Diposting pada 1 views

PANGKALPINANG — Babinsa Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Serda Joko yang juga Personil Koramil 413-10/Bukit Intan bantu pencarian korban tenggelam di pantai seputaran Jembatan Emas Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Jumat 23/04/2021.

Peristiwa tengelamnya korban Noval (15) warga Kerabut Kelurahan Jerambah Gantung Kecamatan Gabek di saat memancing bersama orang tuanya.

Menurut Serda Joko orang tua korban yaitu Bapak Sahruziar (55) melapor ke kantor BASARNAS Pangkalpinang bahwa dia bersama korban memancing ikan di Muara Sungai dekat jembatan emas,kemudian dia melihat anaknya tenggelam,”Ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga Serda Joko seizin Pjs Danramil 413-10/Bukit Intan Pelda Husny menerangkan kronologi kejadian yaitu  berawal sekira pukul 09.00 WIB 2 orang yaitu bapak dan anak sedang memancing ikan duri di kedalaman air kurang lebih 60 cm di sekitar jembatan emas,sekira pukul 10.00 WIB orang tua korban melihat anaknya tenggelam di karenakan korban tidak dapat berenang,” Terangnya.

Serda Joko menambahkan sekira pukul 11.30 WIB Tim dari Basrnas,BPND Kota Pangkalpinang, dan Polair Polres Pangkalpinang datang ke TKP untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Hingga saat ini Tim masih terus melakukan pencari korban tenggelam.(*/ale).

Sumber : Koramil 413-10/Bukit Intan.

547480login-checkBabinsa Temberan Koramil 413-10/Bukit Intan Monitoring Pencarian Korban Tenggelam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *