Diduga Api Cemburu, Seorang Pria Tega Aniaya Pacar Hingga Babak Belur

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Medan – Unit Reskrim Polsek Medan area berhasil meringkus Seorang pria pelaku penganiayaan, bernama Maniur Poitak Sihotang (44) berasal  Jln. Pukat Vlll no.13, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan. Atas tuduhan penganiayaan seorang wanita.

Diketahui wanita tersebut tidak lain kekasihnya sendiri bernama Rinna Simangnukalit (33) Jalan Tangguk Bongkar Vll, Kelas Tegal Sari Mandala lll, Kecamatan Medan Denai. Jumat (23/04/21).

Kaskoarmada I Hadiri Rapat Kesiapan Kotamaops Jajaran Kogabwilhan I

Sementara itu Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH, MH, Kepada awak media mengatakan, atas informasi masyarakat telah terjadi penganiayaan dan penyekapan didalam kos-kosan, dan korban diamankan Kepling Tangguk Bongkar l.

“Atas informasi tersebut unit Reskrim Polsek Medan Area bergerak ke lokasi kejadian, memang benar ada satu orang perempuan sedang tergeletak didalam rumah pak kepling, dalam keadaan badan sudah lebam sampe kekaki bekas penganiayaan oleh tersangka,” ujarnya.

33 CALON PRAJURIT TNI AL PANDA LANAL BABEL MENUJU TES PANTUKHIR PANITIA PUSAT

Selanjutnya petugas meminta keterangan, lanjut Faidir, korban, siapa yang melakukan terhadap diri nya, kemudian korban mengatakan kalau yang melakukannya pacar dia sendiri yang tinggal di kos Jalan Elang No.13. Ironisnya korban disekap selama tiga hari dan leher korban dirante pada saat tersangka tertidur. Korban berhasil melarikan diri menuju rumah Kepling.

“Dari penuturan korban, petugas langsung bergerak ke Jalan Elang untuk  mengamankan tersangka didalam kos, hasilnya pelaku berhasil kami amankan  dan bawanya ke Mako Polsek Medan Area untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

TNI Kerahkan 21 KRI Cari Kapal Selam Nanggala-402

Sementara itu, lanjut Faidir, korban kami bawa ke RSU Bhayangkara untuk mendapatkan pengobatan berhubung korban tidak memungkinkan untuk membuat laporan. Kejadian ini diduga motif pelaku karena cemburu. (Syamsir)

547390login-checkDiduga Api Cemburu, Seorang Pria Tega Aniaya Pacar Hingga Babak Belur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *