Koramil 04/Ciledug Lakukan Pengurugan Tanah Di Kampung Pancasila

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga melakukan kegiatan pengurugan tanah di Kampung Pancasila, yang berada di Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

Selain melakukan kegiatan pengurugan sampah anggota juga mengerjakan melukis mural di kampung Pancasila pengecatan dan bersihkan lingkungan, ini upaya dalam membangun ideologi Pancasila di Kampung Pancasila.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan, Sabtu (24/04/2021) menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila, pembersihan lingkungan, pengurugan tanah dan melakukan peninjauan ulang ketahanan pangan bagian di pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila.

“Saya berharap warga masyarakat dapat belajar persatuan dengan bergabung dengan anggota Koramil 04/Ciledug dengan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila kita belajar persatuan,” kata Danramil.

Dikampung Pancasila kata Danramil, Pengamalan pancasila Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat.

“Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus membenahi kampung Pancasila bersama warga dengan bergotong royong,” ucapnya.(nr)

 

Sumber kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *