Babinsa Desa Cendil Bersama Linmas Semprot Disenfektan

Diposting pada 1 views

KELAPA KAMPIT — Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Babinsa Desa Cendil Serda Sudiro,Minggu 25/04/2021 bersama Anggota Linmas melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid At Taqwa Desa Cendil.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di Masjid At Taqwa Desa Cendil berguna untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran virus Covid – 19 yang saat ini perkembangannya cukup tinggi diwilayah Kabupaten Belitung Timur.

Upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Serda Sudiro bersama  personil dari Limas juga Perangkat Desa tidak lain adalah untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran virus Covid – 19 , yang perkembangannya beberapa minggu terakhir cukup tinggi diwilayah Kabupaten Belitung Timur.

Serda Sudiro selaku Babinsa Desa Cendil yang juga Personil Koramil 414-05/Kelapa Kampit seizin Danramil 414-05/Kelapa Kampit Kapten Syafrudin menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini bertujuan agar dengan salah satu cara tersebut kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah Kabupaten Belitung Timur terutama Desa Cendil .”Jelasnya.

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga kesehatan selalu menjaga kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masi banyak cara-cara yang sudah di himbaukan Pemerintah.” Ungkap Serda Sudiro.

“Kami selaku Babinsa dan seluruh masyarakat Desa Cendil Kabupaten Belitung Timur berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segra berlalau,” Harap Serda Sudiro.(*/ale)

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

551000login-checkBabinsa Desa Cendil Bersama Linmas Semprot Disenfektan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *