FKKL Jembrana Deklarasikan Diri Tolak Radikalisme dan Intoleransi

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Jembrana – Trend intoleransi dan radikalisme di Indonesia cenderung meningkat dari waktu ke waktu yang dipengaruhi oleh beberapa faktor terutama kontestasi politik.

Ceramah atau pidato bermuatan ujaran kebencian, serta postingan bermuatan ujaran kebencian di media sosial Karena sangat mudah diakses seluruh lapisan masyarakat.

Trantib Teluk Naga Ngaku Copot Segel Penjual Obat Ilegal

Hampir seluruh kegiatan radikalisme yang kemudian mengarah ke ekstremisme lalu berujung pada tindakan terorisme biasanya diawali sikap intoleransi. Artinya, sikap intoleransi merupakan bibit dari kegiatan radikalisme dan terorisme.

Menyikapi hal tersebut Forum Komunikasi Kepala Lingkungan Kabupaten Jembrana yang dipimpin oleh I Ketut Parwata mendeklarasikan diri untuk menolak Radikalisme dan Intoleransi Antar Umat Bersama khususnya di Kabupaten Jembrana yang notbene memiliki masyarakat yang Heterogen. Senin  (26/04)

Kabur Setelah Kepergok Cabuli Anak Tetangganya, Pelaku Akhirnya Ditangkap Polsek Kampar

“Dalam menjaga situasi kondusif dan keutuhan NKRI, kami selaku Ketua Forum Komunikasi Kepala Lingkungan Kabupaten Jembrana, bersama teman-teman Forum selaku garda terdepan pemerintahan berkomitmen untuk menjaga keharmonisan antar Umat Beragama di Kabupaten di Jembrana”, ujar Ketut Parwata disela-sela deklarasi. (Sub)

553070login-checkFKKL Jembrana Deklarasikan Diri Tolak Radikalisme dan Intoleransi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *