PP PAC Tambaksari Turun ke Jalan Di Bulan Ramadhan

Diposting pada 1 views

SURABAYA,persindonesia,- Di masa pandemi ini tak menghalangi niat untuk saling berbagi, begitulah yang diterapkan oleh Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Tambaksari Surabaya.

Memasuki hari ke- 13 bulan Ramadhan tahun ini, anggota PAC Tambaksari membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi di jalan kedung sroko Surabaya, Minggu (25/04/2021).
Pukul 17.00 WIB sampe selesai

“Syukur Alhamdulillah pembagian takjil berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Ketua PP PAC Tambaksari bapak M. Sudi atau sering dipanggil mandor”

“Terima kasih kepada seluruh anggota keluarga besar Pemuda Pancasila PAC Tambaksari, terutama kepada anggota yang bisa hadir / ikut berpartisipasi. Meskipun tidak bisa hadir semua karena spontanitas. Saya berharap di tahun mendatang jumlahnya lebih banyak lagi, Karena ini tadinya dadakan tetapi Alhamdulillah masih di atas ratusan takjil yang bisa dibagikan”, lanjut Bang Mandor

“Dengan tambahnya jumlah berarti tambah kepedulian kita. Masyarakat juga jadi lebih banyak yang menerima,”

Dan tidak lupa pula kita semua tetap mematuhi peraturan pemerintah pakai masker juga jaga jarak

Sementara itu M. Isnaini wakil ketua II menyampaikan :
“Pembagian takjil ini merupakan wujud dari rasa kemanusiaan, dan peduli kepada masyarakat, Kata Cak Dolog sapaan akrab Wakil Ketua II PAC Tambaksari.

“Juga perintah agama kita semuanya. Jangan lupa bahwa kita ini organisasi kemasyarakatan, jadi bagaimana pun kita harus berperan serta dalam setiap kegiatan apapun di masyarakat,” tutupnya. (Zahra)

552540login-checkPP PAC Tambaksari Turun ke Jalan Di Bulan Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *