Sertu Suendi Jalin Komsos Dengan Perangkat Desa

Diposting pada 2 views

MEMBALONG — Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan para Bintara Pembina Desa (Babinsa), diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat.

Selain itu kegiatan Komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian Babinsa terhadap keselamatan warga binaan.

Seperti halnya Sertu Suendi personil Koramil 414 -04/Membalong yang juga seorang Babinsa ,Selasa 27/04/2021 melaksanakan kegiatan rutin,yang merupakan salah tugas pokoknya yaitu melaksakan interaksi secara langsung dengan Kades dan perangkat Desa Membalong Kecamatan Membalong bertempat di Kantor Desa Membalong.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando Kewilayahan dengan meningkatkan hubungan harmonisasi Aparat Toritorial yakni sebagai aparat desa binaanya,agar terjalin hubungan yg baik dengan pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa Desa Membalong Sertu Suendi selalu bahu membahu dalam pelaksanaan tugas di desa binaanya ,ini merupakan dampak positip bagi warga masyarakat,aparat pemerintahan desa ,serta tokoh masyarakat.

Selain itu juga Sertu Suendi memberikan himbau kepada warganya untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.(*/ale)

Sumber : Kodim 0414/Belitung

555480login-checkSertu Suendi Jalin Komsos Dengan Perangkat Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *