Gubernur Jatim Buka Puasa Bersama Media sekaligus Resmikan Pers Room

Diposting pada 19 views

Surabaya,Persindonesia,- Khofifah Indar Parawansa mengajak teman-teman media untuk buka bersama outdoor di taman sebelah Gedung Grahadi sebelah barat, Rabu, 28/4/2021

Bincang-bincang ringan antara Khofifah dengan teman-teman media menambah kehangatan suasana acara ini di dukung dengan cuaca terang, cerah dan tidak turunnya hujan berarti Tuhan Yang Maha Esa meridhoi acara pada sore hari ini.

Guyup Rukun Ibu Gubernur bersama Pokja wartawan Pemprov Jawa Timur, secara simbolis pemakaian jaket Pokja oleh Khofifah Indar Parawansa di acara buka bersama.

“Kita komitmen bersama untuk selalu membantu pembangunan ekonomi dan bersinergi dengan Pemprov Jatim,” kata Fiqih Arfani (Humas Pokja Wartawan Pemprov Jatim)

“Untuk teman-teman Pokja wartawan Pemprov Jatim, terima kasih semua support dan kemitraan yang terbangun Produktif dan Konstruktif, teruslah berkarya dan terus mencerahkan melalui karya Jurnalistik yang makin Obyektif dan Kualitatif, salam Sukses dan Sehat slalu,” kata Khofifah.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua teman-teman media yang hadir pada sore hari ini, semoga ke depannya kemitraan ini semakin baik,” ungkap Khofifah Indar Parawansa. (Anang Takim)

559460login-checkGubernur Jatim Buka Puasa Bersama Media sekaligus Resmikan Pers Room

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *