Gus Siroj Ajak Pengurus Partai GELORA Jatim ke Markas Koarmada II TNI AL

Diposting pada 26 views

Surabaya-Persindonesia.com,- Tepatnya Selasa, 27/4/2021 pukul 11.00 Gus Siroj menginstruksikan lewat Jaringan Komunikasi (Jarkom) WAG Partai GELORA untuk berkunjung silaturrahmi ke Markas Koarmada II TNI AL sekaligus mengucapkan belasungkawa atas tragedi kapal selam Nanggala 402.

Ikut dalam rombongan diantaranya,
Muhammad Siroj (Ketua DPW),
Eko Syahroni (Wakil Ketua DPW),
Misbakhul Munir (Sekretaris DPW),
Ahmad Subhan (Bangda I Surabaya – Sidoarjo), Doddy Eka Putra (Ketua DPD Surabaya), beserta Pengurus Partai GELORA yang lainnya.

“Kami datang ke Markas Kapal Selam Koarmada II TNI AL untuk silaturrahmi sekaligus takziah dan menyampaikan rasa dukacita yang mendalam dari keluarga besar Partai GELORA,” kata Muhammad Siroj atau akrab dipanggil Gus Siroj.

Silaturahmi ini sebagai tanda kita keluarga Partai GELORA wilayah Jawa Timur ikut kehilangan atas gugurnya 53 Patriot KRI Nanggala 402 dalam latihan di perairan laut Bali beberapa waktu lalu.

Instruksi dari Pimpinan Partai GELORA Jatim juga disampaikan kepada jajaran seluruh Pengurus DPD se Jawa Timur untuk melaksanakan Sholat Gaib dan Tahlil serta mendoakan arwah ke 53 Patriot KRI Nanggala 402.

“Karena itu Partai GELORA sangat mendukung upaya Prajurit TNI AL dalam menjaga pertahanan laut Indonesia, apalagi Indonesia adalah Negara Maritim,” kata Gus Misbakh.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kunjungan Pengurus Partai GELORA Jawa Timur prihal gugurnya 53 patriot KRI Nanggala 402,” kata Haran Al Ahsan.

Dalam Silaturahmi dan takziah itu Jajaran Pengurus DPW Partai GELORA Jawa Timur ditemui langsung oleh Komandan Kapal Selam Cakra 401 Letkol Laut Haran Al Ahsan dan Komandan Satgas Crisis Center Letkol Laut Hastaria. Gus Sirot juga menyampaikan salam dan empati yang sangat mendalam dari Ketua Umum Anis Matta dan Wakil Ketua Fahri Hamzah kepada Keluarga Besar Korps TNI AL.

– Anang Takim –

557720login-checkGus Siroj Ajak Pengurus Partai GELORA Jatim ke Markas Koarmada II TNI AL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *