Markas Besar Sarbumusi Jember Menggelar Penerimaan serta Penyaluran Zakat Fitrah 1442 H.

Persindonesia.com Sarbumusi Jember –  Tak hanya menangani serta menuntaskan permasalahan tentang ketenagakerjaan yang ada di kabupaten Jember. Sarbumusi yang juga Badan Otonom dari organisasi besar ummat Islam Nahdlatul Ulama’, juga sangat berperan aktif dalam kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

Salam menyambut Idul Fitri 1442 Hijriyah, DPC Sarbumusi Kabupaten Jember membuka pelaksanaan penerimaan serta penyaluran zakat fitrah untuk seluruh anggota Sarbumusi dan Masyarakat. Hal ini di sampaikan oleh Ketua DPC Sarbumusi Jember, pada Rabu 28 April 2021.

Kapolri Tegaskan Negara Tidak Boleh Kalah Dengan KKB Papua

Kepada wartawan persindonesia.com Ketua Dpc Sarbumusi Jember Umar Faruk menjelaskan, penerimaan serta penyaluran zakat fitrah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DPC Sarbumusi Jember. Sekira 4 tahun kegiatan ini telah terlaksana, petugas internal sarbumusi yang menangani zakat fitrah sudah dapat dipastikan mampu dan ahli di bidangnya, sehingga menjadikan pelaksanaan zakat fitrah ini dapat berjalan dengan baik, lancar serta sesuai dengan Syariat.

Lebih jauh menjelaskan, Penerimaan zakat fitrah di mulai pada Hari Selasa, 27 April 2021 s/d Menjelang Idul Fitri 1442 H, bertempat di Markas Besar Sarbumusi jl Sutomo IX, No 140, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. dengan pembagian Waktu :
I. 09.00 WIB s/d 16.00 WIB.
II. 19.30 WIB s/d 22.00 WIB

Kemensos Konsentrasikan RKA/K-L Untuk Penanganan Bencana Khususnya Daerah Pesisir Selatan.

Selain itu, untuk mempermudah pelaksanaan Zakat Fitrah, Dpc Sarbumusi Jember juga menyediakan beras cap Sarbumusi kemasan 2,5 Kg dengan harga Rp 25.000. dengan harga yang cukup terjangkau serta kwalitas yang cukup bagus, hal itu semata untuk meringankan serta mempermudah bagi yang akan melaksanakan zakat fitrah.

“Dengan harapan kegiatan ini dapat terlaksana Istiqomah, sehingga dapat meningkatkan Silaturahmi serta dapat menjadikan Syi’ar yang baik serta bermanfaat untuk seluruh Masyarakat Jember, “pungkasnya

( Tris )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *