Jelang Idul Fitri, Personil Gabungan TNI POLRI Wilkum Pematangsiantar Lakukan Patroli Skala Besar.

Diposting pada 1 views

Pematangsiantar, Persindonesia.com Ciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Pematangsiantar, personil Gabungan TNI POLRI lakukan Patroli Skala Besar. KAMIS(29/4/21).

Patroli Skala Besar di Wilayah Hukum Polres Pematangsiantar dilaksanakan dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dipimpin oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K., personil gabungan lakukan Patroli di Jalan Sudirman, Jalan Ade Irma, Jalan Patuan Nagari, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Ahmad Yani dan Jalan S. Parman.

Sebanyak 1 SSR personil Brimob dibawah pimpinan Ipda Erwin Yulianto diturunkan dalam pelaksanaan patroli Skala Besar tersebut.

Ipda Erwin Yulianto mengutarakan Patroli gabungan skala besar ini merupakan kegiatan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Pematangsiantar.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Patroli ini akan terus di optimalkan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta meminimalisir tindak kejahatan”, ujarnya.

560960login-checkJelang Idul Fitri, Personil Gabungan TNI POLRI Wilkum Pematangsiantar Lakukan Patroli Skala Besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *