Pelda Supangat Hadiri Sosialisasi Bahasa dan Hukum Bagi Lembaga Pemerintah

Diposting pada 1 views

PANGKALPINANG — Pelda Supangat Anggota dari Koramil 413-10/Bukit Intan Kodim 0413/Bangka yang sehari-hari menjadi Bintara pembina Desa menghadiri Komunikasi Sosial (Komsos) terkait Sosialisasi Bahasa dan Hukum Bagi Lembaga Pemerintah di Kota Pangkalpinang.

Penyelenggaraan Sosialisasi Bahasa dan Hukum Bagi Lembaga Pemerintah di Kota Pangkalpinang bertempat di Hotel Cordela Jalan Hamidah No.39, Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkallinang, Kepulauan Bangka Belitung,Kamis 29/04/2021.

Dikatakan Pelda Supangat bahwa, Sosialisasi Bahasa dan Hukum Bagi Lembaga Pemerintah di Kota Pangkalpinang bertujuan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat terutama aparat pemerintah tentang penggunaan bahasa yang berpotensi melanggar hukum,”Terangnya.

Karena sering kita lihat pengunaan bahasa di jaman digitalisasi,medsos sangat terlalu bebas di tengah-tengah masyarakat,jadi gunakanlah bahasa yang santun dan gunakanlah bahasa Indonesia yang mudah di mengerti bila di ruang publik.”Ujar Pelda Supangat.

Pelda Supangat menambahkan bahwa kegiatan di hadiri Ibu Ramida Dawam SH.MH. selaku Sekda Pemkot Pangkalpinang, Bapak Drs Yani Paryono M.PD. selaku Kepala Kantor Bahasa, dan Ibu Risma sebagai Ka Subag Hukum Kota Pangkalpinang. (ale).

560230login-checkPelda Supangat Hadiri Sosialisasi Bahasa dan Hukum Bagi Lembaga Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *