Sertu Muslim Terus Ingatkan Warga Gunakan Masker

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com-Membantu pemerintah dalam melakukan sosialisasi perpanjangan PSBB dan Prokes Babinsa Poris Gaga Baru Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Sertu Muslim melakukan Komsos dengan warga binaan untuk mengingatkan warga selalu mentaati Peraturan pemerintah (Prokes) menggunakan masker.

Komsos Babinsa dalam rangka membantu sosialisasi Pemerintah untuk warga masyarakat dalam perkembangan terkini dalam penerapan PSBB lanjutan sosialisasi di lakukan di Kelurahan Poris Gaga Baru Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Kamis (29/04/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Mayor Kav Sutarto Plh Danramil 02/Btc menjelaskan, Komsos Babinsa Poris Gaga Baru dalam rangka mengajak peran aktif warga masyarakat dalam rangka menjalankan PSBB lanjutan yang di programkan pemerintah dan kamtibmas serta menjaga kebersihan lingkungan.

“Babinsa dalam melaksanakan Komsos saat ini mengedepankan komunikasi dalam menghimbau dan mengajak dalam menaati protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker dan Kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Dijelaskan, Babinsa selalu mengingatkan Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan mengikuti aturan sosial distancing untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19, walaupun penularan Covid- 19 mulai menurun.

“Dengan adanya Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga untuk memudahkan warga masyarakat dalam mendapatkan informasi terbaru tentang program Pemerintah,” tutupnya.(nr)

 

Sumber Kodim 0506/Tgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *