Silaturahmi Walikota Dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Bersama Tim Pemenangan

Tangerang Selatan,Persindonesia.com-Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) 2021-2026 terpilih, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan menggelar acara silaturahmi dengan jaringan tim pemenangan di Balaikota Pusat Pemerintahan Kota Tangsel,di Jalan Maruga No. 1, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang.Kamis, (29/4/2021).

Acara silaturahmi dihadiri oleh ratusan tim pemenangan dari seluruh Kecamatan yang ada di Kota Tangerang Selatan

“Ini hari ketiga alhamdulillah lancar semuanya seperti yang diharapkan,sudah beres dan selesai, semua jaringan, partai dan lain sebagainya kata Pilar kepada awak media seusai acara silaturahmi.

Sementara dihari sebelumnya, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan melakukan silaturahmi dengan Partai Pengusung dan Partai Pendukung pada Pilkada 2020 lalu.

Pilar pun mengutarakan permintaan maaf jika ada masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan bersilaturahmi dengan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

“Iya sudah semua (jaringan pemenangan) si. Tapi kalau misalkan ada yang belum terundang, kami mengucapkan mohon maaf karena memang keterbatasan,” ungkapnya.

“Tapi prinsipnya saya dan pak Benyamin davnie selalu terbuka untuk warga Tangsel siapapun itu yang mau bersilaturahmi,” pungkasnya.(nr/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *