Baksos Alumni SMPN 25 Surabaya di Bulan Ramadhan

Diposting pada 2 views

Surabaya,Persindonesia,- Alumni SMPN 25 Surabaya, Ramadhan tahun ini berinisiatif untuk melakukan giat sosial yaitu berbagi Sembako, sasarannya mereka masyarakat yang membutuhkan.

Hari ini Sabtu, tanggal 1 mei 2021, tepat dengan hari Buruh Nasional giat sosial di mulai, proses penyalurannya langsung diantarkan ke rumah orang orang yang membutuhkan.

Masing masing alumni menyalurkan bantuan ke lima tetangga terdekatnya yang membutuhkan, Contohnya Bapak Tri Winarno Alumni angkatan SMPN 25 Surabaya menyalurkan bantuan pada lima Tetangganya yang membutuhkan.

Ketua kegiatan baksos ini Bapak Suprapto Alumni angkatan ke 5 SMPN 25 Surabaya mengatakan, :
“Untuk giat berbagi saat ini masih dalam suasana pandemi, saya merasakan keadaan yang sangat sangat sulit, semoga dengan berbagi Sembako saat ini dapat sedikit meringankan keadaan yang kita alami, selain berbagi pada mereka yang membutuhkan juga dibagikan pada karyawan seperti satpam pak bon sekolahan SMPN 25 Surabaya.

Agenda ini telah dilaksanakan several rutin setiap tahun. Turut membagikan 21 orang Alumni Lintas Angkatan SMPN 25 Dari berbagai angkatan yang ada di bawah naungan Alumni SMPN 25 Surabaya. (Fadilah)

566120login-checkBaksos Alumni SMPN 25 Surabaya di Bulan Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *