Koramil 04 Ciledug Bersama Polsek Ciledug Apel Ganungan

Diposting pada 10 views

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com- Peringati may day personil keamanan melakukan apel gabungan Polsek Ciledug dan Koramil Ciledug, Sabtu (01/05/2021).

Apel gabungan dalam rangka penyekatan kegiatan pengamanan elemen Serikat  pekerja /Serikat buruh dalam rangka memperingati hari buruh Internasional /May Day di wilayah Koramil Ciledug dan wilayah hukum Polsek Ciledug.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, apel gabungan personil Koramil Ciledug dan Polsek Ciledug dalam rangka penyekatan buruh yang akan mengarah ke Jaya di wilayah Koramil Ciledug.

“Selesai Apel dilanjutkan Gelar Penyekatan di depan Mapolsek Ciledug guna mengantisipasi pergerakan buruh yang akan ke Jakarta, dan sampai saat ini tidak ada buruh/pekerja yang mengarah ke Jakarta situasi masih kondusif,” kata Danramil.

Dalam apel penyekatan di pimpin Kapolsek Ciledug Kompol Poltar Aksi Lumban Gaol,SSI, M.H, dan di hadiri oleh Kapolsek lama Kompol Wisnu Wardana SH,S.Ik.untuk berpamitan,Kasat Binmas Kompol Purwadi SH,Danramil Ciledug Kapten Tarsan,Waka Polsek Ciledug AKP Robinson WL,SH,Kanit Intel Iptu Sugeng Pranoto,Kanit Binmas Iptu Kamal Farid dan Kanit Sabhara Ipda Eko Kurniawan, anggota Koramil Ciledug serta Anggota Polsek Ciledug.(nr)

 

sumber kodim 0506/Tgr

565830login-checkKoramil 04 Ciledug Bersama Polsek Ciledug Apel Ganungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *