Melukis Di Kampung Pancasila, Ini Cara Koramil 07/PDA Bangun Ideologi

Diposting pada 16 views

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com- Melukis mural Pancasila di kampung Pancasila cara anggota Koramil 07/PDA dalam meningkatkan ideologi Pancasila di lingkungan.

Babinsa di wilayah terus dengan warga melakukan kegiatan pengecatan mural membersihkan lingkungan Gotong Royong di Kampung Pancasila, Kampung pancasila Koramil 07 Pondok Aren terletak di Kelurahan Parigi Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel.

Karya Bakti anggota TNI dan warga adalah cara membangun kemanunggalan TNI bersama rakyat, dalam kebersamaan membangun ideologi Pancasila. Kampung Pancasila sebagai tempat warga binaan untuk menerapkan nilai-nilai Pancasila secara nyata.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan, Jum’at (30/04/2021). menjelaskan, di bangunnya kampung pancasila bertujuan menjaga kemanunggalan dalam kebersamaan antara TNI dan warga, dengan cara melakukan bersih – bersih lingkungan upaya menjaga kesehatan lingkungan sekaligus pencegahan penyebaran virus Covid 19.

“Anggota Koramil 07/Pda bersama warga membaur bergotong royong melakukan pembersihan lingkungan, melaksanakan kegiatan melukis mural dan melakukan pengecatan pembatas jalan,” jelasnya.

Kapten Inf Dahlan menjelaskan, tujuan di bentuk kampung Pancasila ini diharapkan Ideologi Pancasila dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat di wilayah binaan.(nr)

 

sumber kodim 0506/Tgr

565790login-checkMelukis Di Kampung Pancasila, Ini Cara Koramil 07/PDA Bangun Ideologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *