Bunga Digilir 5 Orang, Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Gianyar – Seorang wanita sebutlah Bunga melapor ke Polres Gianyar setelah menjadi korban pemerkosaan di wilayah Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Gianyar. Kabar itu pun membuat masyarakat Gianyar geger lantaran pelakunya lebih dari satu orang.

Menurut informasi yang diperoleh dari sumber terpercaya di lapangan, korban yang merupakan pegawai salah satu toko modern itu dijemput oleh pelaku kemudian diajak ke suatu tempat.

Arus Mudik Pelabuhan Gilimanuk Meningkat di Malam Hari

Tempat yang dimaksud diduga merupakan tempat adopsi anjing. Di halaman tempat itu lah wanita ini kemudian diperkosa oleh pelaku yang jumlahnya 5 orang. “Informasinya pelaku adalah CN, GT, GP, WG, kurang tahu siapa lagi satu. Ada yang dari Kecamatan Ubud dan Kecamatan Sukawati. Sedangkan korban infonya dari Kecamatan Payangan,” ujar sumber yang enggan disebutkam namanya.

Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Laorens Rajamangapul Heselo yang dikonfirmasi Minggu (2/5) membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa laporan mengenai dugaan pemerkosaan itu diterima oleh pihaknya Sabtu (1/5) sekitar pukul 24.00 Wita. Malam itu juga pihaknya melakukan penyelidikan dan pengembangan hingga akhirnya mengamankan 5 orang sebagai terduga pelaku.

Harga Test GeNose di Pelabuhan Gilimanuk, Ini penjelasannya

“Dan dari jam 10 tadi sampai pukul 15.00 WITA masih dalam proses pemeriksaan, baik pelaku, korban serta saksi,” ungkapnya. (TIM)

567390login-checkBunga Digilir 5 Orang, Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *