Kunker Di Perbatasan Negara Indonesia dan Malaysia, Cornelis Meminta pembangunan Perbatasan Selesai Di Tahun 2024

Diposting pada 1 views

Landak, Persindonesia. Com
Dalam rangka kunjungan kerja Reses Anggota DPR RI Komisi II, Anggota Badan Anggaran dan Anggota Badan Pengawasan Perbatasan fraksi PDI Perjuangan Drs. Cornelis, MH melaksanakan kunjungan kerja Reses masa persidangan IV Tahun sidang 2020-2021 di perbatasan Negara Republik Indonesia dan Negara Malaysia untuk meninjau secara langsung pembangunan diperbatasan.

Kepada awak media Cornelis menyampaikan bahwa Dalam rangka masa reses ini, khusus menyangkut pembangunan strategis Nasional yaitu menyangkut perbatasan Negara antara perbatasan Negara Indonesia dan Negara Malaysia. Iya mengatakan bahwa dirinya melaksanakan Reses ini di daerah-daerah yang langsung berbatasan dengan Malaysia seperti di Kabupaten Kapuas Hulu pada tanggal 23 April 2021, Kabupaten Bengkayang pada tanggal 26 April 2021 dan Kabupaten Sambas pada tanggal 28 April 2021.

“Program Pembangunan Strategis Nasional ini semenjak saya Gubernur Kalbar memang sudah di programkan bersama dengan Presiden RI Jokowi dan saat ini saya di DPR RI pada komisi II yang memang membidangi perbatasan, untuk itu saya langsung mengadakan pengawasan pembangunan di perbatasan antara Negara Indonesia dan Negara Malaysia”, Ujar Cornelis Kepada Awak media, Minggu 02/05/2021 di kediamannya di Ngabang.

Lebih Lanjut Cornelis menyampaikan bahwa Pemerintah sangat serius untuk membangun perbatasan Indonesia dan Malaysia. Pembangunan itu masih berjalan dengan baik dan masyarakat kita juga harus memberikan dukungan, pemerintah daerah yang berbatasan langsung dan pemerintah Provinsi juga harus memberikan dukungan.

567670login-checkKunker Di Perbatasan Negara Indonesia dan Malaysia, Cornelis Meminta pembangunan Perbatasan Selesai Di Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *