Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Dampingi Pembagian Sembako

AIR ITAM — Prada Kgs.Akbar Ramadhan personil Koramil 413-10/Bukit Intan melaksanakan pendampingan pembagian sembako kepada anak yatim piatu dan kaum duafa yang diselenggarakan oleh Tim BEKAIS Kelurahan Air Itam,Minggu 02/05/2021.

Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako bagi Kaum Dhuafa bertempat di kediaman Heli Candara yang berlokasi di Rt 07 Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan.

Prada Kgs.Akbar Ramadhan mengatakan,Heli Candra merupakan Bendahara Tim Bekais yang menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako bagi anak yatim piatu dan kaum duafa,” Terangnya.

Prada Kgs.Akbar Ramadhan seizin Pjs Danramil 413-10/Bukit Intan Pelda Husny menerangkan,” Bahwa pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah Virus Corona yang sebagian besar melanda Indonesia.”Ungkapnya.

Sementara itu Heli Candra disela sela kegiatan menambahkan kegiatan ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap Pandemi Covid 19 dalam situasi saat ini, oleh karenanya kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada anak yatim piatu dan kaum duafa semogga dapat meringankan beban bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19).”Imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Lurah Air Itam,Babinsa,Ketua Tim BEKAIS dan Ketua RT.05,”Tutup Prada Kgs.Akbar Ramadhan.(*/ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *