Serda Andi Candra Hari Libur Komsos Dengan Warga Imbau Patuhi Prokes

Diposting pada 4 views

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com- Serda Andi Candra Babinsa Kelurahan Rawa Mekar Jaya Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr melakukan imbauan kepada warga binaan di hari libur untuk terus menjaga keamanan dan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam Komsos keamanan lingkungan juga menjadi prioritas bagi Babinsa Rawa Mekar Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Andi Candra.

Untuk mewujudkan keamanan dan disiplin Prokes bersama Warga Binaan Serda Andi Candra terus mengimbau Prokes dan Kamtibmas melalui Komsos.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto Minggu (01/04/2021) mengatakan, imbauan Babinsa tersebut agar warga tetap menjaga kesehatan dan tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan tetap menjaga keamanan.

“Imbauan yang diberikan oleh para jajaran Babinsa Koramil 03/Serpong merupakan bentuk pendampingan kepada Pemerintah untuk menyukseskan PSBB, agar pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 berhasil dengan baik,” katanya.

Menurutnya, Komsos adalah langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 yaitu, dengan memberikan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan jangan keluar rumah kalau tidak perlu. Dan keamanan menjadi bagian dari tugas bersama.(nr)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

567200login-checkSerda Andi Candra Hari Libur Komsos Dengan Warga Imbau Patuhi Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *