Serma Martin Lakukan Pengarahan Covid-19, Kepada Penumpang Stasiun Di Rawabuntu

Diposting pada 3 views

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com- Membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serma Martin melakukan pantauan pengarahan disiplin protokol kesehatan kepada penumpang di Stasiun Kelurahan Rawabuntu Kecamatan Serpong Kota Tangsel, (02/05/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Pgs Danramil 03/ Serpong Mayor Kav Sutarto informasi dari Serma Martin Babinsa Kelurahan Rawabuntu Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr mengatakan, Komsos yang dilakukan berupa penghimbauan kepada pengguna KRL yang ada di Rawabuntu untuk tetap menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

“Himbauan berupa mengajak tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir. “Kami dari TNI jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus melakukan imbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujar Danramil.

Lebih jauh Danramil menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Nr)

 

Sumber Kodim 0506/Tgr

567170login-checkSerma Martin Lakukan Pengarahan Covid-19, Kepada Penumpang Stasiun Di Rawabuntu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *