Babinsa Jombang Sertu Yadi Jangan Lepas Masker Untuk Cegah Covid- 19

Diposting pada 1 views

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Untuk terus menekan penyebaran virus Covid 19, Babinsa Kelurahan Jombang Koramil 05/Ciputat Sertu Yadi kepada warga berpesan jangan lepas masker saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus Covid- 19.

Penggunaan masker bagian dari mematuhi protokol kesehatan yang merupakan jalan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19. Untuk itu perlunya Babinsa turun ke wilayah memberikan imbauan kepada warga tentang sosialisasi Prokes.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, menurut Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr, Senin (03/05/2021) mengatakan, Sertu Yadi Babinsa Kelurahan Jombang terus Komsos di wilayah Binaan, untuk menghimbau warga tetap memakai masker.

“Sosialisasi protokol kesehatan berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk melanjutkan program PSBB lanjutan di wilayah Tangerang Raya,” katanya.

Dijelaskan, Sosialisasi dilakukan dalam rangka Komsos di wilayah, dengan sasaran Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, agar warga binaan terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Imbauan penegakan dan pengawasan dan sosialisasi memakai masker di wilayah binaan untuk pencegahan penyebaran wabah Covid 19,” tuturnya (nr)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

569870login-checkBabinsa Jombang Sertu Yadi Jangan Lepas Masker Untuk Cegah Covid- 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *