Babinsa Pakojan Komsos Imbau Masyarakat Patuhi Prokes 3 M

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com -Dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah binaannya, Babinsa Pakojan Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Sertu M Mansyur melaksanakan Komsos di wilayah Binaannya mengingat angka kasus covid -19 di wilayah masih cukup tinggi untuk itu setiap kesempatan di manfaatkan untuk mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat mencegah serta putus mata rantai penyebaran covid-19, Senin (03/05/2021).

Menurut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr mengatakan, dirinya telah memerintahkan seluruh Babinsa Koramil 01/Tgr untuk menghimbau kepada warga binaanya tetap melaksanakan 3M yaitu menggunakan masker saat beraktivitas luar rumah, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir dan yang terakhir menjaga jarak menghindari kerumunan.

“Selain itu, secara bersama juga kami meminta masyarakat turut membantu upaya mencegah laju penularan virus corona dengan mendukung strategi 3T (testing, tracing, treatment,” tegas Danramil.

Dalam Komsosnya Babinsa juga mengimbau masyarakat binaanya agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing., dengan terus berikhtiar dan berdoa semoga pandemi covid -19 segera berlalu.

“Kepedulian kesadaran kita semua menjadi salah satu upaya kita dapat segera keluar dari situasi sulit ini,” ucap Danramil lagi.(nr)

 

sumber kodim 0506/Tgr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *