Beredarnya WAG Berita Pelaporan PHK2I Ke Inspektorat, Berujung Oknum Berinisial W Terancam Dilaporkan Ke Polres Dugaan UU ITE Pencemaran Nama Baik

Diposting pada 6 views

BONDOWOSO, Persindonesia – Permasalahan PHK2I , ada oknum P3K yang terkesan sebagai Pengurus P3K dan diduga mencatut nama Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso dengan menyatakan bahwa seluruh P3K akan diancam tidak diperpanjang jika ikut dalam perjuangan PHK2I.

Oknum berinisial W di salah satu WAG menyebut Kadikbud memanggil secara khusus yang berinisial H dan M untuk meminta jangan ikut ikut dalam urusan PHK2I yang saat ini menjadi sorotan dan bahkan Kadikbud mengingatkan bahwasanya ini adalah masalah serius, bisa bisa tidak diperpanjang terkait P3K jadi hati hati karena status masih percobaan akibat ulahnya Jufri selaku ketua PHK2I.

Seperti yang ada didalam screenshoot dan copy wag yang dihimpun dari awak media dari nara sumber, ——————————————————————— sbb : [/4 20.20] Pak Wafi: Saya tau buk intan masuk grup WA lain selain admin halili.
[30/4 20.21] Pak Wafi: JUFRI : Saya Percayakan Ke JPKPN Bondowoso Sebagai Kuasa Pendamping Dugaan Penyalahgunaan Wewenang di BKD Bondowoso ……
[30/4 20.23] Pak Wafi: Hati2 buk intan jgn sampai p3knya sampean masuk sorotan gara2 masalah diatas. Sebaiknya jgn banyak koment disana.
Kalau tdk percaya tanya halili
[30/4 20.23] Pak Wafi: Tentang sorotan dimaksud
[30/4 20.28] Lang🥰: iya memang pak,,,sy bu mimin d msukkan grup bang gege,,tp sy g prnh memberi info ap pun yg g bner kpda pngurus,,,sklipun yg trjdi dl d grup yg halili bkn sy yg mlaporkn kpda pngurus ,,,sy no coment
[30/4 20.30] Lang🥰: dan brta ini pun g ad d grup yg bang gege
[30/4 20.31] Lang🥰: dan d grup yg bang gege bkin pun it kan ad bu ida bag keuangan dikbud pak
[30/4 20.33] Pak Wafi: Jgn sampai p3knya teman2 cermee malah tdk diperpanjang. Akibat ulahnya jufri ini. Ini masalah serius buk. Bu kadis waktu memanggil halili dan munir juga telah menyampaikan tdk perlu ikut2 lagi dengan k2. Hati2 status kalian. Kalian masih percobaan. Itu pesan kadis
[30/4 20.35] Pak Wafi: Jangan sampek ada pppk yg ikut terbca jellek
[30/4 20.35] Pak Wafi: Soro teate krna phk2 dalam sorotan
[30/4 20.35] Pak Wafi: Iye pasengak ke anak buahnya masing masing se masuk digroup jie ..
————————

Seperti yang disampaikan oleh Nusul Bahri selaku Kuasa Pendamping Khusus” Terkait semua perkataan W sangat menyudutkan PHK2I juga Jufri selaku klien saya, dan saya bersama jajaran JPKPN Bondowoso menemui Kadikbud untuk klarifikasi kebenaran semua perkataan W yang terkesan mengancam kepada seluruh anggota P3K seperti yang terlansir diatas” ujarnya.

ditambahkan lagi ke awak media ,” Kami selaku Kuasa Pendamping akan melaporkan ke Polres Bondowoso dan meminta pertanggungjawaban kepada W atas perkataannya atau ujarannya yang berpotensi mengajak bermusuhan dan menyudutkan PHK2I, dalam arti dikaitkan dengan Pencemaran Nama Baik bahkan membawa nama Kadikbud seakan akan beliau turut bersekongkol dan berserikat memusuhi PHK2I apalagi inisial W juga mengkaitkan dengan JPKPN namun kenyataannya setelah kami konfirmasi ternyata tidak benar, seperti yang disampaikan Kadikbud kepada saya“,mbuhnya (03/05)

Tidak benar itu mas, tidak ada dan saya tidak pernah memanggil siapapun, itu saya tidak tahu apalagi terkait pengancaman status, dan yang memperpanjang itu pusat mas bukan wewenang saya,” tutur Haeriyah saat dikonfirmasi kebenarannya. (03/05)

Saat ditanyakan awak media ke Ketua JPKPN Bondowoso, Mohammad Agam Hafidiyanto,SH terkait hukum yang dapat menjerat oknum tersebut “Sebagaimana bunyi Pasal 27 Ayat (3) UU ITE yaitu: Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik dan pastinya pelaporan saudara Jufri melalui Nusul Bahri mengacu kepada pasal tersebut” ungkap Agam menjelaskan kepada awak media. (TIM)

568740login-checkBeredarnya WAG Berita Pelaporan PHK2I Ke Inspektorat, Berujung Oknum Berinisial W Terancam Dilaporkan Ke Polres Dugaan UU ITE Pencemaran Nama Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *