Pentingnya Ar Learning Center Di Era 4.0

Diposting pada 1 views

 

Persindonesia.com Banyuwangi – Ar learning Center menyelenggarakan Training sertifikasi school speaker online untuk meningkatkan soft skill sejumlah peserta dari kalangan profesi dan akademis. Mashuri S.H yang tak lain juga salah satu peserta certified. (Senin, 10 April 2021).

Tak Kuasa Menahan Nafsu, Seorang Majikan Tega Cabuli Pengasuh Anaknya

Seiring perkembangan revolusi industri 4.0, Skill Of Publik Speaking menjadi suatu keharusan mutlak yang harus dimiliki setiap orang terutama bagi yang berprofesi sebagai advokat karena mereka sudah pasti hampir saban hari menjadi publik speaker dihadapan kliennya.

Bahwa Pelatihan C.LSc Online ini sangat bermanfaat terutama bagi saya sebagai seorang advokat, menjadi advokat yang baik harus mampu menyampaikan informasi menarik bagi masyarakat dan kliennya

Karena kemampuan C.LSc tentunya dapat membuat masyarakat menerima pembicaraan dengan baik.

Serda Miko Lakukan Imbauan Gunakan Masker Di Luar Rumah

Training Clsc yang berlangsung dari tanggal 2- 4 mei 2021 ini, diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan profesi maupun akademisi di seluruh Wilayah Indonesia yang dilatih langsung oleh owner Ar learning Center

Perlu diketahui dalam acara tersebut dengan Coach Andre Hariyanto, C. PS, C. STMI, CF – NLP, C. MST, C. TMM, C. SB, C. PI, C. LMA, C. SLHF, C. H, C. Ht, C. IB, C. NR, CMT – ALC.

 

Oleh : Mashuri S.H

 

 

ERNI/ABADI

570080login-checkPentingnya Ar Learning Center Di Era 4.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *