Si Jago Merah Menhanguskan Rumah Warga Banjar Dajan Peken

Diposting pada 3 views

Persindonesia.com Tabanan – Warga Banjar Dajan Peken Desa Timpag Kecamatan Kerambitan, Tabanan di hebohkan sekira pukul 11.00 Wita. salah satu rumah warga tertimpa kebakaran.

Diketahui rumah naas tersebut di merupakan milik I Nyoman Sudiasa (60) yang merupakan berprofesi sebagai pedagang, dirinya terkejut ada kepulan asap diteras depan rumahnya.

Kemana … Dimana …. Dirimu Wahai Ibuku (Peran Pemkab Bondowoso Selaku Ibu Kandung PT. Bogem)

Melihat hal tersebut spontan korban langsung minta tolong, dalam sekejap warga langsung berdatangan dan membantu korban memadamkan api dengan alat seadanya, dan sebagian warga langsung melaporkan kejadian tersebuta ke Damkar Pemkab Tabanan, dan pihak kepolisian.

Sekira pukul 11.20 Wita Pihak Damkar Pemkab Tabanan tiba dilokasi diikuto oleh anggota Kepolisian Polres Tabanan.

Kadislitbangad Pimpin Uji Terima Materiel Bekal Anti Peluru Untuk Melindungi Prajurit TNI

Saat di konfirmasi terkait kejadian tersebut KasubagHumas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian tersebut sudah dalam penanganan pihak berwajib dan diduga sementara pemicu terjadinya kebakaran karena arus pendek listrik atau api dupa dari dapur, diperkirakan kerugian mencapai 20 juta rupiah,” tutupnya. (ed27)

570430login-checkSi Jago Merah Menhanguskan Rumah Warga Banjar Dajan Peken

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *