Anggota Koramil 01 Tgr Lakukan Prokes Di Wilayah

Diposting pada 2 views

Kodam Jaya, Tangerang ,Persindonesia.com- Upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid 19, anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr melakukan imbauan Prokes di wilayah binaan selama bulan Ramadhan.

Imbauan Prokes berupa mengingatkan warga akan pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, menghindari kerumunan dan yang lebih penting saat ini adalah mengimbau warga agar tidak mudik lebaran.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi, Selasa (04/05/2021) mengatakan, kegiatan imbauan Babinsa di wilayah untuk membatu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid- 19.

“Babinsa Koramil 01/Tgr di sebar di seluruh wilayah binaan untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes). Saya rasa salah satunya dengan menggunakan masker lebih cepat untuk memutus penyebaran Covid 19,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menyebutkan, untuk menyampaikan imbauan Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr mempunyai program Komsos untuk menyampaikan apa yang di sampaikan Pemerintah kepada warga masyarakat.

“Komsos sendiri menyasar dan bersentuhan langsung masyarakat, sehingga penyampaian terhadap masyarakat dapat langsung di terima,” ucapnya.(nr)

 

sumber kodim 0506/Tgr

572320login-checkAnggota Koramil 01 Tgr Lakukan Prokes Di Wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *