Gunakan Masker Babinsa Komsos Di Lengkong Gudang Timur

Diposting pada 0 views

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Terus membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Firman Nurse mengajak warga menggunakan masker dan protokol kesehatan ajakan dilakukan di wilayah Kelurahan Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Selasa (04/05/2021).

Komsos yang dilakukan berupa penghimbauan, agar semua warga binaan mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan menghindari Kerumunan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus melakukan imbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19.

“Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19 terus di lakukan oleh Babinsa Koramil 03/Serpong setiap harinya. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut di harapkan pemutusan rantai di wilayah dapat cepat berakhir dan keamanan di walah tercapai.(nr)

 

Sumber kodim 0506/Tgr

572050login-checkGunakan Masker Babinsa Komsos Di Lengkong Gudang Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *