Kodim 1617 Jembrana Gelar Inventarisasi Dan Klasifikasi Data Logistik Wilayah

Diposting pada 6 views

Persindonesia.com Jembrana – Kodim 1617 Jembrana menggelar kegiatan Inventarisasi dan Klasifikasi Data Logistik Wilayah Tahun 2021. Dengan mengambil tema ” Melalui kegiatan inventarisasi dan klasifikasi data logistik wilayah (Logwil) kita optimalkan kualitas data logistik yang Up To Date, Valid dan Lengkap serta Akurat untuk kegiatan Pembinaan Logistik Wilayah (Binlogwil) dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan pembinaan perlawanan wilayah (Binwanwil).

Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat kegiatan berlangsung di Makodim 1617 Jembrana Jalan Ngurah Rai No. 135 Negara, kegiatan dibuka langsung oleh Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos. Hadir pula dalam acara tersebut Kasdim 1617/ Jembrana Mayor Inf I Gst Made Seputra, Para Danramil dan Perwira Staf serta perwakilan Babinsa jajaran Kodim 1617 Jembrana, Selasa (04/05/2021).

Dandim 1617 Jembrana dalam sambutannya menjelaskan kegiatan inventarisasi dan klasifikasi data logistik adalah untuk menjamin keakuratan data logistik di wilayah secara cepat, tepat dan akurat. Hal tersebut dalam rangka pembinaan dan pendayagunaan bidang Wanwil yang didukung data yang up to date.

“Melalui inventarisasi dan klasifikasi data ini kita memperbarui data menjadi lebih valid guna mendukung Binter satuan dalam mewujudkan Ruang Alat Kondisi Juang yang tangguh untuk kepentingan Pertahanan Negara” Jelasnya

Selain itu, menurut Dandim juga menuturkan dengan terpeliharanya data logistik wilayah yang berkesinambungan diharapkan dapat berperan dalam menentukan langkah-langkah pembinaan selanjutnya guna mensukseskan pelaksanaan tugas pokok. Pendataan secara valid dan akurat ini juga akan digunakan sebagai bahan kajian bagi pimpinan TNI dalam menentukan kebijakan di wilayah masing-masing.(Pendim)

571590login-checkKodim 1617 Jembrana Gelar Inventarisasi Dan Klasifikasi Data Logistik Wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *