Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H,Babinsa Gelar Komsos

Diposting pada 0 views

TANJUNGPANDAN — Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Babinsa Desa Pelepak Pute Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung Koptu Welly yang juga personil Koramil 414-01/Tanjungpandan, Selasa 04/05/2021 melaksanakan kegiatan komsos di Kantor Desa Sijuk.

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Koptu Welly bersama Kades, BPD, Pendamping Desa dan Kadus membahas Hari Raya Idul Fitri 1442 H agar masyarakat tetap melaksanakan giat protkes covid-19 dalam pelaksanaannya.

Pada kesempatan itu Babinsa Desa Sijuk Koptu Welly berharap, unsur pengurus RT berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan terus mengingatkan warganya untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan, serta mengurangi moblitas.

Sementara itu Koptu Welly mengatakan kegiatan Komsos bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kegiatan Komsos rutin dilaksanakan oleh para Babinsa, hal ini guna bertukar informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaannya, sehinggah permasalahan dan hambatan di wilayah dapat terdeteksi dan dapat diselesaikan secara dini”, kata Koptu Welly.

“Dengan komsos kita pererat tali silaturahmi, sehingga terjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Rakyat,” Tutup Koptu Welly.

Sumber Kodim 0414/Belitung.

 

570660login-checkJelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H,Babinsa Gelar Komsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *