Kelompok Seniman DangDut Surabaya ( SDS ) Santuni Anak Yatim.

Diposting pada 2 views

SURABAYA,Persindonesia,- Kelompok Seniman Surabaya (SDS) mengadakan acara Bagi bagi Takjil dan Masker serta Santunan Anak Yatim, Minggu, 2 Mei 2021/ 20 Ramadhan 1442 H.

500 bungkus takjil dan Masker di bagikan di  Jalan Ir. Soekarno Merr Gunung Anyar Surabaya. Sedangkan Santunan kepada 15 Anak Yatim di langsungkan di Cafe Revo milik Cak Choirul.

Acara ini di hadiri pula oleh para Seniman DangDut Sidoarjo, LMPP, Fajar Nusantara News, Rajawali Media, Sebagai bentuk kepedulian untuk sesama.

Bapak Yuli sebagai wakil RW. 08 Perum Pesona Alam 2 Kecamatan Gunung Anyar Surabaya jg hadir dan sekaligus memberikan dukungan penuh atas  kegiatan yang di adakan oleh SDS.

Java angakasa dari perwakilan LMPP marcab Surabaya sebagai penanggung jawab acara menyatakan, Tahun depan acara ini semakin sukses dan semakin kompak. Para seniman semakin bersatu dan kompak dalam naungan SDS (SENIMAN DANGDUT SURABAYA)

Panitia  penyelenggara acara mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang memberika suportnya untuk kegiatan sosial semacam ini.

Terimakasih juga di sampaikan kepada Simpatik Shoting , Fajar Nusantara News , Rajawali Media, Yudi Audio , Cafe Revo. (Tim Redaksi)

571710login-checkKelompok Seniman DangDut Surabaya ( SDS ) Santuni Anak Yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *